October 28, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

Tegaskan Urgensi Kontribusi Pemuda di Pilkada, Haryo: Akan Melipatgandakan Pengaruh Kemenangan

Depok — Ketua Bidang Kepemudaan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haryo Setyoko menegaskan kontribusi pemuda pada pemenangan Pilkada serentak 2020 dalam acara Deklarasi Nasional Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (PERSADA), Kamis (01/09/2020).

“Akan muncul pemimpin-pemimpin muda dalam konteks peluang munculnya pemimpin lokal. Oleh karena itu pemuda PKS dan juga sayap kepemudaan ini akan menjadi penting kedepannya. Setelah menjadi pemimpin lokal dia akan menjadi alternatif dari kepemimpinan tingkat nasional,” ungkap Haryo dalam sambutannya.

Haryo menjelaskan kreativitas pemuda dalam membuat konten-konten kampanye di masa pandemi sangat diperlukan di samping adanya sikap keberatan pihak kepolisian dan Pemerintahan daerah jika dilaksanakan kampanye terbuka.

“Yang dibutuhkan adalah dari sisi produktivitas ini adalah konten, kreativitas yang luar biasa dari anak muda. Dan saya yakin anak muda bukan sekedar penggembira tapi dia bisa memproduksi konten-konten yang luar biasa, yang akan melipatgandakan pengaruh kemenangan di Pilkada 2020 yang akan datang,” lanjut Haryo.

Haryo menekankan bahwa Pilkada 2020 merupakan momentum yang dapat dimaksimalkan untuk pemuda memberikan kontribusi yang positif.

“ini menjadi momentum yang sangat luar biasa buat anak muda. Bagaimana cara kita juga memberikan penguatan penguatan, kita sebagai kekuatan organik partai dalam rangka pemenangan setiap event-event politik yang akan datang,” pesan Haryo.