October 28, 2020

PKS SULTRA

BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

PKS akan Terus Akomodir Anak Muda di Struktur dan Jabatan Publik

Jakarta — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyampaikan terkait rejuvenasi kepemimpinan dan aktivitas-aktivitas partai.

“Ini tentu merupakan satu dinamika yang positif, yang baik yang sepatutnya kita respon. Dan alhamdulillah kita respon semuanya dengan respon yang positif, kita berusaha untuk mengakomodir tampilnya anak muda dalam aktivitas PKS maupun dalam struktur dan jabatan publik,” jelas Sohibul, Kamis (01/09/2020).

Selain dalam jajaran struktural, rejuvenasi juga dilakukan dengan merekrut generasi muda sebagai calon anggota legislatif.

“Alhamdulillah ada sekian banyak anggota legislatif dan hari ini insya Allah alhamdulillah ada sekian banyak anggota legislatif kita di provinsi maupun di kabupaten kota yang relatif muda di usia 30 tahunan,” ucap Sohibul.

Kita juga mencoba mendorong munculnya juru bicara-juru bicara muda PKS dan ini sangat luar biasa di televisi mereka sudah sanggup berdialektika dengan tokoh-tokoh senior partai lain, imbuh Sohibul.

Salah satu upaya rejuvenasi juga dilakukan lewat program PKS muda yang saat ini juga sudah mulai menjadi buzzword oleh banyak pihak.

“Tentu ini sangat positif dan dalam banyak aktivitas ternyata bisa mengakomodir kecenderungan-kecenderungan dari anak muda kita sehingga PKS muda benar-benar menjadi tempat melakukan aktialusasi anak-anak muda,” tandas Sohibul.